September 8, 2018

Kisah Iqbaal Ramadhan Dalam Mencapai Mimpinya

Jakarta – personalgrowth.co.id... read more

September 4, 2018

Self-Love: You Are Beautiful

Oleh: Martha Margaretha, Development Center Int... read more

September 14, 2018

Guntur Mallarangeng: Walau cita-cita berubah, tapi tuju

Jakarta – personalgrowth.co.id | Dalam acara diskusi interaktif “Discover Yourself, Discover Your Future”, Guntur Mallarangeng berbagi cerita mengenai tujuan hidupnya dan bagaimana proses dalam mencapainya.  

 

“Dulu ingin jadi presiden” kata Guntur.

 

Acara ini diselenggarakan oleh Personal Growth, Counseling and People Development berkolaborasi dengan @america, Pusat Kebudayaan Amerika pada Sabtu, 26 Mei 2018 di @america, The Pacific Place Mall.

 

“Ketika usia 11 tahun saya berpikir hal yang dapat dilakukan untuk membantu semua orang di Indonesia yang paling gampang adalah menjadi presiden.”

 

Guntur Mallarangeng adalah seorang millennials lulusan dari Kellogg School of Management. Di usia yang terbilang muda, Guntur menjabat sebagai Venture Operation Manager di Converge Venture, sebuah perusahaan modal ventura yang berinvestasi di bisnis teknologi tahap awal dan perusahaan digital di indonesia.

 

Guntur menambahkan “Ternyata menjadi presiden bukan hal yang mudah”.

 

“Jadi, tujuan saya sekarang adalah membawa pengaruh sebesar mungkin kepada masyarakat dan melakukannya dengan cara apa pun” ujarnya.

 

“Sekarang, cara saya melakukannya adalah dengan membantu perusahaan-perusahaan muda (startup) di bidang teknologi untuk maju”


Walau cita-citanya berganti, tapi tujuan hidup yang telah direncanakan sejak awal tetap dapat direalisasikan. Ia dapat mencapai tujuan tersebut dengan cara membantu perusahaan startup, khususnya di bidang teknologi untuk dapat maju. Begitu pun dengan cita-cita yang kita miliki. Perubahan cita-cita tersebut adalah hal yang wajar dalam proses menentukan tujuan hidup di masa depan. Ketika kamu dapat semakin mengenal dirimu, kamu juga dapat menentukan apa yang kamu inginkan di masa depan. Yuk, kenali dirimu dari sekarang demi masa depan!

SHARE THIS ARTICLE