BINCANG BARENG - Leading Millennials

BINCANG BARENG

Leading Millennials: Embrace, Evolve, Exceed

 

Hari Rabu, 9 Agustus 2017 lalu, Personal Growth menyelenggarakan kegiatan Bincang Bareng “Leading Millennials: Embrace, Evolve, Exceed” di Gedung The Vida – Mandiri. Bincang Bareng merupakan acara ekslusif dari Personal Growth, sebuah diskusi interaktif bersama dengan para pakar. Kali ini, Personal Growth mengundang CEO dan Psikolog Personal Growth, Ratih Ibrahim, bersama Konsultan HR dari Filiphina, Dr. Edna P. Franco, untuk mengulas bersama mengenai cara memimpin Millennials di dunia kerja bersama dengan HR dari beragam perusahaan yang kami undang secara terbatas. Kegiatan diawali dengan presentasi hasil penelitian oleh setiap pakar,  kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab berdasarkan hasil penelitian tersebut.

Ratih Ibrahim menjelaskan adanya perbendaan persepsi Millennials dan Non-Millennials di dunia kerja, dan bagaimana kurangnya kesadaran mereka akan perbedaan itu lah yang seringkali memicu konflik antar generasi. Dr. Edna P. Franco memberikan gambaran Millennials di Filiphina, dan menunjukkan bahwa secara umum Millennials di berbagai tempat memiliki karakteristik yang sama. Keduanya juga menekankan bahwa, adanya pemahaman yang baik terhadap karakteristik Millennials, dapat membantu perusahaan untuk bisa menentukan cara terbaik dalam memimpin mereka.

Personal Growth juga mengenalkan Simulated Gaming – iLead, yaitu sebuah program pengembangan kepemimpinan melalui game yang sesuai dengan karakteristik Millennials yang dekat dengan teknologi. Pelaksanaan simulai game yang dilakukan oleh setiap peserta berjalan seru dan kondusif, diakhiri dengan komentar bahwa hal ini dapat menjadi ide baru untuk program pengembangan Millennials. Setiap perusahaan pun turut berbagi mengenai masalah serta jalan keluar yang telah diterapkan perusahaannya dalam menghadapi Millennials. Diskusi ditutup dengan pengenalan program pengembangan dari Personal Growth yang dapat membantu perusahaan tidak hanya dalam memimpin namun juga mengembangkan kemampuan karyawan agar lebih maksimal.

 

  • WHEN

    9 August 2017


  • BUDGET

    Rp., - / package


  • WHERE

    The Vida Building


  • RSVP


  • SHARE

OTHER EVENTS