Live Happier! Managing Work-Life Balance

Jakarta - Tidak bisa dipungkiri di era Industri 4.0 ini persaingan di dunia profesional semakin ketat. Pegawai dituntut untuk selalu mengembangkan potensinya agar tidak tertinggal dengan persaingan yang ada. Dalam perjalanannya, seringkali pegawai perlu berusaha lebih keras untuk mengembangkan sesuatu atau memenuhi deadline tertentu. Tak jarang pula kehidupan pribadi harus dikesampingkan demi kepentingan dunia profesional. Apabila pegawai tidak lihai menyeimbangkan kehidupan pribadinya dengan kehidupan profesional. Kemungkinan kesejahteraan mental pegawai bisa ikut terganggu. Dengan demikian, pegawai perlu memahami konsep work-life balance. 

 

Pada tanggal 05 Desember 2019 yang lalu, Founder dan CEO Personal Growth, Ratih Ibrahim menjelaskan konsep Work-Life Balance kepada pegawai BRI Kantor Wilayah III Jakarta. Pada kesempatan tersebut Ratih Ibrahim menjelaskan bagaimana cara mengatur prioritas agar bisa menyeimbangkan kehidupan pribadi dengan kehidupan pekerjaan. Jika pegawai bisa menyeimbangkan antara pekerjaan dan kehidupan pribadinya, maka kesehatan mental pegawai juga dapat terjaga. 

 

Sejak tahun 2003, Personal Growth telah aktif memberikan sesi seminar, workshop, dan training untuk berbagai perusahaan. Tertarik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai layanan yang dapat kami berikan? 

Kontak kami:  

Instagram : @personalgrowthid

Twitter : @PG_World

Facebook : @personalgrowthid

Email :  contact@personalgrowth.co.id

  • WHEN

    5 December 2019


  • BUDGET

    Rp., - / package


  • WHERE

    BRI Kantor Wilayah III Jakarta


  • RSVP


  • SHARE

OTHER EVENTS