Surviving Our Teenage Years

Jakarta - Masa remaja merupakan masa transisi dari masa kanak-kanak ke masa dewasa. Pada masa ini, remaja mengalami berbagai perkembangan dan tantangan. Terlebih dengan kemajuan teknologi saat ini, tantangan yang dihadapi remaja bersumber dari banyak hal. Misal, dari hubungan pertemanannya atau media sosial yang dimilikinya. Jika tidak lihai mengatasinya, remaja bisa saja terjerumus ke hal-hal yang membahayakan masa depannya. Oleh karena itu, remaja perlu dibekali berbagai kemampuan hidup atau lifeskills agar bisa menghadapi tantangan dan melaksanakan tugas perkembangannya dengan baik. 

 

Berdasarkan hal tersebut, SMP Al-Izhar dan Personal Growth menyelenggarakan pelatihan life-skills untuk siswa remaja SMP Al-Izhar. Pelatihan ini diselenggarakan dalam beberapa sesi, sesi untuk kelas VII, kelas VIII, dan orang tua/wali murid. Pada tanggal 12 Desember 2020 lalu, telah dilaksanakan pelatihan life skills untuk siswa kelas VII dengan tema “Surviving Our Teenage Years”. Pada pelatihan ini, siswa belajar untuk memahami dirinya sendiri, mengenali emosi dan cara sehat mengatasinya, juga belajar bagaimana menjadi pribadi yang percaya diri. Pelatihan dilaksanakan selama 4 jam dan disertai berbagai aktivitas untuk menunjang pemahaman siswa. 

 

Sejak tahun 2003, Personal Growth telah aktif memberikan sesi seminar, workshop, dan training kepada berbagai institusi pendidikan. Tertarik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai layanan yang dapat kami berikan? 

Kontak kami:  

Instagram : @personalgrowthid

Twitter : @PG_World

Facebook : @personalgrowthid

Email :  contact@personalgrowth.co.id

  • WHEN

    4 December 2019


  • BUDGET

    Rp., - / package


  • WHERE

    SMP Al-Izhar Pondok Labu


  • RSVP


  • SHARE

OTHER EVENTS