Live Happier! Managing Work-Life Balance Bank Rakyat In

Memilih bekerja untuk hidup atau hidup untuk bekerja merupakan hal yang sulit dilakukan. Di satu sisi kita perlu bekerja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan mengembangkan kemampuan diri, namun di sisi lain kita perlu mengupayakan tenaga, pikiran, dan waktu yang kita miliki untuk pekerjaan. Tak jarang beban pekerjaan menuntut kita untuk mengerahkan tenaga, waktu, dan pikiran yang lebih. Tak jarang pula, beban pekerjaan membuat kita tak punya tenaga tersisa untuk mengurusi hal-hal lain yang sebenarnya lebih penting dalam hidup, seperti menikmati waktu berkualitas dengan keluarga, memelihara kesehatan tubuh dan mental, dll.  Hal ini kemudian memunculkan pertanyaan, apakah kita bisa bekerja tanpa mengabaikan esensi hidup? Apakah kita benar-benar bisa menyeimbangkan hidup dan pekerjaan?

 

Menurut CEO & Founder Personal Growth, Ratih Ibrahim, hal tersebut tentu bisa dilakukan. Ratih Ibrahim berbagi tips mengenai Work-Life Balance ketika menjadi pembicara seminar untuk pegawai BRI Kantor Wilayah Padang, Sumatera barat. Seminar ini diselenggarakan oleh Human Capital PT Bank Rakyat Indonesia bekerja sama dengan Personal Growth. Dalam seminar ini, Ratih Ibrahim menjelaskan berbagai tantangan yang dihadapi pegawai masa kini yang menyebabkan tidak seimbangnya kehidupan pribadi dengan pekerjaan. Kemudian Ratih Ibrahim juga menjelaskan berbagai tips yang bisa dilakukan pegawai untuk menyeimbangkan kehidupan pribadi dengan pekerjaannya. Harapannya, dengan tips-tips tersebut pegawai bisa produktif bekerja dan hidup lebih bahagia. 

 

Sejak tahun 2003, Personal Growth telah aktif memberikan sesi seminar, workshop, dan training kepada berbagai perusahaan. Tertarik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai layanan yang dapat kami berikan? 

Kontak kami:  

Instagram : @personalgrowthid

Twitter : @PG_World

Facebook : @personalgrowthid

Email :  contact@personalgrowth.co.id

  • WHEN

    6 November 2019


  • BUDGET

    Rp., - / package


  • WHERE

    BRI Kantor Wilayah Padang


  • RSVP


  • SHARE

OTHER EVENTS