Dancow Parenting Center (Big Bang) - Iya Boleh Camp

Pada hari Sabtu, 1 September 2018, Dra. Ratih Ibrahim, M.M., Psikolog (CEO, Founder, & Psikolog Personal Growth) sebagai salah satu expert Nestle Dancow, menghadiri talkshow dalam acara DPC BigBang "Iya Boleh Camp" sebagai salah satu narasumber. Acara ini diselenggarakan di Royal Plaza Surabaya, serta dihadiri oleh media, blogger, dan para orangtua.

 

Tema yang diangkat pada acara kali ini adalah "Iya Boleh". Acara talkshow ini diadakan sebagai bagian dari kampanye besar Dancow  dengan tema 'Iya Boleh' Camp yang diselenggarakan di beberapa kota besar di Indonesia. Tujuan dari tema acara 'Iya Boleh' ini adalah untuk mendorong dan mengarahkan secara tepat kepercayaan diri para orangtua di Indonesia dalam mendukung si kecil untuk bebas bereksplorasi dan belajar dari lingkungannya. Pada acara ini, Bu Ratih memberikan materi tentang:

  1. Pentingnya eksplorasi untuk berbagai aspek perkembangan si kecil, terutama dari segi psikologis

  2. Peran penting orangtua dalam mendukung dan mengarahkan secara aktif berbagai eksplorasi yang dilakukan si kecil

  3. Berbagai konteks tepat dalam menerapkan 'Iya Boleh' terhadap si kecil

  4. Tips & trick untuk menyampaikan 'Iya Boleh' agar si kecil dapat bereksplorasi secara aman

Dalam acara ini, Bu Ratih juga menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan audience, seperti:

  1. Apakah boleh menggunakan jasa nanny dalam mengasuh anak? Boleh, karena kemampuan dan waktu setiap orangtua berbeda-beda, yang penting nilai-nilai pengasuhan utama tetap ditentukan oleh orangtua dan diajarkan kepada nanny untuk penerapannya sehingga nilai-nilai pengasuhan nanny kepada anak sejalan dengan orangtua

  2. Bagaimana caranya bilang 'iya boleh' supaya pas? Mengajak dan mengalihkan anak untuk melakukan hal lain yang lebih tepat, atau mengarahkan dan mengajak anak menunggu hingga waktunya pas untuk melakukan hal yang diinginkannya

  • WHEN

    1 September 2018


  • BUDGET

    Rp., - / package


  • WHERE

    Royal Plaza, Surabaya


  • RSVP


  • SHARE

OTHER EVENTS