Developing a Growth Mindset & Emotional Intelligence

Developing a Growth Mindset & Emotional Intelligence:

Surviving the Changing Era

Training PT Gistex Retailindo (Minimal)

 

Pada hari Jumat, 6 Juli 2018, Personal Growth memberikan training kepada para Manager PT. Gistex Retailindo (Minimal) dengan tema: “Developing a growth mindset and emotional intelligence to survive the changing Era”. Ratih Ibrahim, MM., Psikolog dan Vincent Suryadi, M.Sc., Psikolog menjadi Trainer utama pada training yang diselenggarakan di Yello Hotel Harmoni, Jakarta. Secara umum, training ini mengangkat isu dunia bisnis yang terus berubah dan pentingnya para pimpinan perusahaan untuk terus membekali diri agar dapat survive and win the business challenges.

 

Ibu Ratih membawakan topik Growth Mindset, yaitu mindset untuk terus bertumbuh karena setiap orang selalu memiliki area untuk dikembangkan. Ibu Ratih menjelaskan perbedaan dari Growth Mindset dan Fixed Mindset, pengaruh mindset terhadap perilaku kerja, cara untuk memeriksa mindset yang dimiliki individu, hingga latihan untuk mengembangkan Growth Mindset diri. Topik selanjutnya adalah Emotional Intelligence oleh Bapak Vincent, yang kali ini berfokus pada pengembangan emotional competence. Peserta diberikan materi mengenai bagaimana menyadari dan mengelola emosi diri, serta cara memahami kondisi orang lain melalui ekspresi emosi yang tampak disertai metode yang tepat untuk meresponnya. Keseluruhan materi diberikan melalui video, diskusi, roleplay, hingga presentasi dari peserta. Training berlangsung kondusif, tampak dari peserta yang terlibat aktif selama mengikuti kegiatan.

 

Sejak tahun 2003, Personal Growth telah aktif memberikan sesi seminar, workshop, dan training kepada beragam perusahaan. Tertarik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai layanan Seminar, Workshop, dan Training yang dapat kami berikan?

 

Kontak kami di corporate@personalgrowth.com atau cek website kami yang ada di bio!

 

  • WHEN

    6 July 2018


  • BUDGET

    Rp., - / package


  • WHERE

    Yello Hotel Harmoni


  • RSVP


  • SHARE

OTHER EVENTS